Minggu, 06 September 2009

Puisi- untuk sahabat ku



Puisi ini tentang sahabatku. Sewaktu aku jatuh tak pernah sedetik pun dia beranjak meninggalkan ku,selalu dapat aku andalkan setiap aku punya masalah, selalu dapat aku andalkan setiap aku butuh pudak tempat aku bersandar. Selalu dapat aku andalkan setiap aku butuh waktu untuk curhat.
Dari mu aku jadi tahu arti persahabatan, dari mu aku jadi tahu sahabat sejati itu apa…, hingga aku bisa menjadi seperti sekarang, aku bisa menatap lurus ke depan,aku bisa tertawa, aku bisa mengenal cintaku lagi, semua karena mu….
Spesial for Yuli n’ Ojan… sekalipun sekarang kita udah jarang ketemu tapi kalian tetap di hatiku, kalian tetap yang terbaik yang pernah ku miliki, kalian tetap terindah dalam hidupku. Buat Yuli…walaupun sekarang lw menjauh dari ku tapi aku tetap sayang kamu, kau tetap sahabat terbaik yang pernah ku miliki, setelah masa-masa sulit ku pergi kau pun pergi padahal sebenarnya aku ingin kau tetap ada disampingku belum sempat aku ngebalas semua kebaikan mu, kau udah pergi…tapi aku ingin kau simpan dalam hati mu “I love u…kau tetap sahabat terbaik yang pernah aku miliki”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar